Home » , » 5 Makanan Unik Tapi Enak

5 Makanan Unik Tapi Enak

Written By Admin on Thursday, January 19, 2017 | 8:00 PM

Menu Dunia - Pernah gak sih kamu merasakan masakan enak namun dengan kombinasi yang gak terbayangkan? Apakah rasanya bisa menjadi enak? Atau malah jadi aneh?


Coba deh simak 5 Makanan Unik Tapi Enak dibawah ini :

1. Kentang Goreng dan EsKrim


Kayaknya udah banyak yah yang pernah nyobain makanan ini. Memang biasanya kentang akan di padukan dengan nugget, sosis, sambel atau yang lainnya. Namun disini Kentang Goreng yang panas akan di padukan dengan EsKrim yang dingin. Namun jangan salah, walaupun secara kasat mata sepertinya gak nyambung, tapi makanan ini justru sangat nikmat. Perpaduan antara panas-dingin, asin, gurihnya berpadu sehingga menghasilkan rasa yang malah jadi Nikmat.

2. Sushi dan Bumbu Rendang


Pernah gak makan sushi dan rending secara terpisah? Jelas rasanya tidak akan nyambung bukan? Namun kenyataan itu salah. Setelah kedua bahan ini di campur, malah menghasilkan rasa yang bikin cita rasanya bertambah. Mungkin kamu bakalan nambah?

3. Susu dan Kelapa


Coba deh minum susu dengan campuran kelapa. Hmmm enakloh, apalagi sekarang susu Frisian Flag mengeluarkan produk baru dengan perpaduan coconut. Campurkan aja sama es batu yang banyak, rasanya kayak lagi minum es kopyor, hmm sedap.

4. Nasi Goreng dan Nanas


Kamu pasti sering liat gambar di atas di internet, tapi pernah gak kamu nyoba masakan ini secara langsung? Gimana rasanya? Aneh? Enggak loh, justru perpaduan antara bumbu nasi goring dan asem manis dari nanas ternyata bisa bersatu dan menimbulkan rasa yang teramat nikmat.

5. S+T+M+F


Arti dari singkatannya adalah Susu+Telur+Madu+Jahe yang dimana kebanyakan orang meminumnya dengan kepercayaan bisa menambah stamina atau memberikan tenaga “ekstra” pada seorang pria. Namun untuk sebagian orang mungkin enggan mencobanya karena mungkin kamu akan berfikir ada aroma yang tidak sedap yang bisa di timbulkan oleh telur. Diluar dari khasiat tadi, minuman ini bisa menjaga kesehatan tubuh. Kamu gak perlu takut. Karena justru Jahelah yang mendominasi namun tidak membuat aromanya terlalu kuat. Jadi semuanya seimbang dan jelas sangat nikmat.

Gimana 5 Makanan Unik Tapi Enak diatas? Cobain deh, kamu bakal ketagihan dan minta tambah. (Menu Dunia)