Home » » 7 Negara Dengan Julukan Makanan Terenak Didunia

7 Negara Dengan Julukan Makanan Terenak Didunia

Written By Admin on Monday, January 16, 2017 | 11:00 PM

Menu Dunia - Semua negara selalu memiliki masakan andalannya yang terkenal kelezatannya yang khas. Mau tau apa saja?


Berikut 7 Negara Dengan Julukan Makanan Terenak Didunia : 

1. Thailand


Thailand merupakan suatu negara dengan kuliner yang sangat bervariasi. Setiap makanan yang ada di negara ini selalu memiliki cita rasa manis, pahit, asam, dan panas. Tidak cuma itu, makanan khas thailand juga sangat kental akan bahan herbal yang selalu digunakan, seperti jus jeruk, ketumbar segar, dan lemon grass. Anda juga bisa menemukan menulain disini seperti raw beef, pasta ikan yang difermentasikan sampai serangga goreng. Kalau anda pecinta kuliner, mungkin anda bisa mencobanya disini.

2. Italian


Di negara ini bahan dasar makanannya selalu menggunakan Olive Oil , dan bahan herbal dari datar mediterania. Cita rasa makanan ini sangat berpebgaruh di negara Italia dan Turki.

3. Spanyol


Makanan disini selalu di dominasi dengan sayuran, daging, serta bahan yang berasal dari laut. Tak hanya masakan, minuman yang selalu hadir disini juga sangat khas yang bernama Sangria.

4. Jepang


Tak heran negara satu ini mendapat nilai tertinggi akan cita rasa masakan yang snagat enak. Banyak negara yang sangat menyukai masakan dari negri sakura ini. Disetiap restoran di jepang, kamu akan selalu bisa mendapatkan hidangan makanan laut, kacang kedelai, serta sayur. 

5. Meksiko


Makanan meksiko terkenal dengan cita rasanya yang sangat pedas. Dan sebagian besar makanan meksisko didominasi dari campuran masakan Spanyol dan Prancis. Di Meksiko juga ada makanan xtrem seperti ular berbisa, iguana, dan serangga.

6. India


Di India cita rasa makanannya juga terkenal pedas. Rasa masakan di india ini terkenal dengan kelezatannya yang menggugah selera. Setiap masakan di india biasanya sering menggunakan daging kambing, ikan, dan ayam.

7. China


Masakan yang berasal dari negri gingseng ini selain enak harganya juga murah. Masakan dari negara ini selalu menjadi favorit berbagai negara namun sepertinya tidak cocok untuk orang muslim. Sebab masakan yang berasal dari china ini kebanyakan menggunakan daging babi dan anjing.


Itulah 7 Negara Dengan Julukan Makanan Terenak Didunia yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk berkuliner. (Menu Dunia)