Home » , » 5 Es Krim Enak dan Unik

5 Es Krim Enak dan Unik

Written By Admin on Monday, February 27, 2017 | 4:30 PM

Menu Dunia - 5 es krim ini memiliki rasa yang enak dan unik, namun sayangnya belum beredar di indonesia nih. Semakin berkembang jaman, semakin banyak inovasi yang berkembang.

5 Es Krim Enak dan Unik

Berikut ada 5 Es Krim Enak dan Unik yang belum beredar di Indonesia :

1. Es Krim Mickey di Disneyland

5 Es Krim Enak dan Unik

Bagi pecinta Disney sudah pasti Disneyland menjadi surga atas segala kebahagiaan. Banyak permainan yang snagat menakjubkan dihadirkan untuk pecintanya. Tak hanya itu, mereka juga memproduksi ebberapa snack yang hanya dijual di area tersebut. Salah satunya yah es krim ini.

Es krim yang mereka produksi ini memiliki 2 varian, Mickey Premium Ice Cream Bar dan Mickey Mouse Cookies N Cream Sandwich.

2. Es Krim KitKat

5 Es Krim Enak dan Unik

Es krim ini dirilis pada tahun 2014 lalu. Eskrim ini membuat para pecinta eskrim sangat takjub, pasalnya eskrim produksi Nestle ini memadukan eskrim dan wafer coklat kitkat menjadi satu bagian yang membuat lidah gak bisa berhenti ngunyah. Selain di produksi dalam bentuk Cone, Eskrim KitKat di hadirkan dalam bentuk Cup juga.

3. Es Krim Milo

5 Es Krim Enak dan Unik

Wah... MILO, mendengar namanya saja bisa membuat kita nelan ludah? Ternyata Nestle yang berada di Thailand ini telah memproduksi es krim yang terbuat dari nikmatnya eskrim yang di padukan dengan khasnya coklat dari Milo ini. Namun sayang, eskrim ini belum di pasarkan secara bebas di negara tetangga termasuk Indonesia.

4. Rose Ice Cream

5 Es Krim Enak dan Unik

Gak cuma rasanya yang sangat nikmat, namun bentuknya juga sangat indahkan? Namun ternyata sebelum banyak gerai yang menjual es krim mawar ini, penjual es krim di Jepang dan Korea Selatan telah lebih dulu menawarkan eskrim ini. 

5. Ice Cream Wasabi

5 Es Krim Enak dan Unik

Jepang memang terkenal dengan masakannya yang kontroversial dan sangat unik. Kali ini Jepang memproduksi sebuah ice cream yang terbaut dari Wasabi. Bagaimana rasanya? Sudah bisa di pastikan akan memiliki rasa yang pedas.

Bagaimana dengan 5 Es Krim Enak dan Unik diatas? Kamu pasti ngiler kan??? Jika kamu mau mencobanya, mungkin kamu bisa merencanakan liburan kenegara terseburt sambil menikmati kelezatan es krim tersebut. (Menu Dunia)