Home » , » 4 Makanan Super Sadis Didunia

4 Makanan Super Sadis Didunia

Written By Admin on Tuesday, January 24, 2017 | 5:00 AM

Menu Dunia - Banyak makanan aneh yang telah di produksi dengan sangat aneh di dunia ini. Bahkan caranya terkesan sangat sadis dengan ideology mengenakkan. Tuhan memang memberikan kita hewan untuk di konsumsi, namun bukan untuk di siksa secara keji kan?


Coba lihat 4 Makanan Super Sadis Didunia ini :

1. Ikizukuri (Jepang)


Jepang terkenal dengan makanannya yang sangat sadis seperti sushi dll. Nah ini ada makanan yang terbuat dari ikan segar yang terus disayat-sayat dan di hidangkan sewaktu masih hidup. Apa kamu tega makannya? Menyaksikan ikan di piringmu berjuang bertahan hidup sementara kamu akan memakannya untuk mengenyangkan perut kamu.

2. Dojo Tofu


Makanan ini di masak dengan memasukkan air dan tahu secara bersamaan, kemudian akan di masukkan belut Hidup. Setelah airnya panas, maka para belut akan bersembunyi di dalam tahu sehingga membuat tahu memjadi bolong-bolong.

Bisa kamu bayangkan gimana menderitanya di dalam panic panas? Hingga akhirnya mati secara perlahan?

3. Otak Kera Segar (China)


Kamu tau gak kalau ini beneran otak monyet yang masih segar. Bahkan di sajikan saat monyet masih keadaan hidup dan dibunuh di atas meja makan dan batok kepalanya akan di bolongkan agar kamu bisa menikmati bagaimana rasanya otak segar itu.

Bagaimana? Kamu masih bisa selera kalau makan begituan?

4. Sup Bayi Manusia (China)


Gimana Dengan yang satu ini? Ini rasanya udah kelewat sadis kali yah. Janin yang berusia 6-7 bulan akan di rebus secara utuh dengan tambahan bahan rempah-rempah khas negara china tersebut. Janin-janin ini di dapat ketika ada seorang ibu muda yang menggugurkan kandungannya dan menjualnya ke restoran atau di dapat dari tempat bersalin dan dokter. 

Bagaimana dengan 4 Makanan Super Sadis Didunia ini? Kamu masih bisa makan dengan hidangan kayak gini? (Menu Dunia)